Hiasi Dirimu Dengan Pakaian Taqwa

IMG-20170304-WA0090-640x360
JurnalNusantara.com – Bertempat di Ruang Merica Hotel Menara Peninsula Jakarta, Yayasan Tunas Sejati, Sabtu (4/3/2017) menyelenggarakan Pagelaran Seni bertema Hiasi Dirimu Dengan Pakaian Taqwa untuk Memelihara Rahmat dan Hidayah Allah.

Ketua Yayasan Tunas Sejati, Hj. Nuzulia Hasanah, mengatakan pagelaran seni disuguhkan untuk berbagai komponen bangsa, pelajar, mahasiswa dan masyarakat lintas lembaga, agama dan profesi. Kita tidak membesarkan perbedaan tetapi persamaan, sebab semua kita akan mengerucut kepada Allah.

“Acara ini digelar sebagai wujud kontribusi kami dalam mengajak semua komponen bangsa agar dapat merenungi ajakan untuk menghiasi diri kita dengan pakaian taqwa untuk memelihara rahmat dan hidayah Allah.” ujar Nuzulia.

Tampilan seni kali ini, kata Nuzulia, disuguhkan 50 persen atas permintaan audiens sebagai apresiasi kami karena selama ini telah setia mengikuti rangkaian acara yang kami selenggarakan. Walaupun kecil, namun diharapkan dapat memberikan dampak bagi siapapun yang tergetar dengan acara ini.

Nuzulia menambahkan, pesan-pesan yang diangkat dalam pagelaran seni ini adalah manusia pada umumnya melupakan ikrar tauhid dikala dirinya sudah banyak menoleh kiri kanan. Ikrar Tauhid itu lama-lama akan tertutup dan sulit untuk membukanya kembali.

Disaat manusia lupa mengenal dirinya, dia akan lupa mengenal Tuhannya. Dengan pakaian taqwa yang selalu dikenakan, maka rahmat dan hidayah Allah akan terus mengalir.

“Semoga pesan-pesan yang disampaikan dalam pagelaran seni ini, gaungnya mampu mencapai pelosok negeri dan mengingatkan kita semua agar berupaya mengingat kembali Ikrar Tauhid yang pernah dilakukan.” pungkas Nuzulia. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *