Shell Luncurkan Shell Fleet Card

IMG_20170309_155717-640x480
JurnalNusantara.com – PT Shell Indonesia secara resmi meluncurkan Shell Feet Card dengan sistem pasca bayar untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU Shell di Indonesia untuk perusahaan. Solusi ini difokuskan pada pengendalian dan efisiensi untuk menjawab tantangan dalam operasional manajemen kendaraan di perusahaan mulai dari departemen keuangan, bagian umum, bahkan pengemudi.
“Shell telah lama fokus menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melalui inovasi produk dan pelayanan prima dan menjadi mitra perjalanan dengan solusi menyeluruh.” ujar Direktur PT Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto, Kamis (9/3/2017) di Jakarta.
Keuntungan bagi perusahaan, tambah Wahyu, adalah perusahaan bisa memonitor budget perusahaan. Fokus shell adalah membantu perusahaan yang saat menghadapi tantangan dalam mengelola armada perusahaan.
General Manager untuk Fleet Card di Shell Oil and Gas Asia, Ornuthai Chiangmai, mengatakan bahwa solusi ini telah digunakan oleh 1,65 miliar konsumen di 34 negara selama 55 tahun di dunia.
“Kami membawa fortopolio dan kemampuan kami dalam industri ini ke Indonesia. Kami melihat, Indonesia sudah siap dan perusahaan bisa mendapat keuntungan dari peningkatan bisnis yang ditawarkan oleh Shell Fleet Card.” jelas Ornuthai. (yi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *