Ayu Ting Ting Luncurkan Brand A2T

IMG-20170403-WA0042

JurnalNusantara.com – Menggeluti bisnis fashion, Ayu Ting Ting tentu mendapat dukungan dari fans-fansnya yang biasa disebut sebagai Aytinglicious. Ayu yang meluncurkan brandnya sendiri yang di beri nama “A2T”, merupakan singkatan dari namanya sendiri dengan mengusung konsep ready to wear, ia mendesain produknya sesuai dengan kepribadiannya yang ceria, enerjik dan colorful.

Nama A2T sendiri bermakna akronim nama panggungnya, Ayu Ting Ting. Selain mudah diingat, A2T juga cukup mewakili passionnya di dunia fashion. “A2T artinya nama saya Ayu Ting Ting. Di sini saya mau ngembangin passion saya di dunia fashion, dan saya condong memilih kepada fashion Korea yang santai namun elegan dan nyaman dipakai,” ungkapnya saat Meet & Greet di Mall Ramayana Cileduk, Tangerang, Minggu (2/4/2017).

Ayu mengungkapkan sudah lama menyimpan keinginan untuk punya brand fashion sendiri dan akhirnya terwujud. Untuk meraih pasar, rupanya bisnis Ayu Ting Ting memberikan umrah gratis bagi yang beruntung.

“Setiap pembelian produk A2T di Ramayana Dept Store senilai Rp 250 ribu mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan,misalkan pembelanjaan Rp 300.000 mendapatkan 2 kupon, dst),” jelas dia. Dan kali ini, pengundian umrah tahap ketiga bagi untuk dua orang pemenang.

Ia pun tak menargetkan penjualan dalam bisnis barunya ini, yang pasti menurutnya selalu ada peningkatkan bisnis fashion ini. Yang pasti itu, dirinya akan kembali merambah bisnisnya bersama sang buah hati bilqis ditahun ini. (Ibnu)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *