IGF, Clan Terbaik di Game agar.io

IMG-20170517-WA0051

JurnalNusantara.com – Indonesian Gaming Force (IGF), sebuah komunitas gamer agar.io di Indonesia yang cukup terkenal bagi penggemar game, kini memiliki jumlah anggota yang makin banyak hingga mencapai ratusan anggota. IGF juga mempunyai aliansi yang sangat bagus dengan Clan seperti Clan BCH dan Clan LGBT.

Rendie & Maitink, sang pendiri IGF mengatakan bahwa pihaknya membangun sebuah team FFA agar.io pada tanggal 14 agustus 2016 bernama IGF (INDONESIAN GAMING FORCE).

“Kami ingin mencari bakat pemain agar.io di Indonesia atau international untuk menambah relasi dan pertemanan.” ujar Rendie, Rabu (17/5/2017).

Kami, lanjut Rendie, sudah mempunyai ratusan anggota yang tersebar di Indonesia. Sementara dari luar negeri ada sebanyak 5 orang yang ikut bergabung dengan komunitas agar.io. Kelima orang tersebut yaitu Dani Elle (Australia), Ngan Naomi (Vietnam), Rinana (Australia), Assan (Nepal), D. Neesan (Nepal).

Rendie menambahkan, Rival kami saat dalam room yaitu SPY yang beraliansi dengan Clan lain seperti Clan GG, Clan 28 di FFA OCEANIA, namun terkadang Clan Baha dari Taiwan datang untuk menyerang yang menurut kami permainannya sangat bagus.

“Kami juga suka mendatangi server FFA CINA untuk melawan Clan Indonesia yaitu ZOID & Bmw clan untuk mengasah performa team kami untuk lebih kompak.” ungkap Rendie.

Untuk permainan sederhana ini, gamer bisa mengenal sifat seseorang dari game ini dan bisa kenal banyak orang diberbagai daerah. Masalah bermain kalah menang sudah hal yg biasa, jangan pernah menghina atau sampai rasis antara sesama player agar.io. Bermain bersih dan fairplay lebih terlihat profesional untuk menjadi gamers sejati.

Sementara itu, salah seorang anggota Gamer, Ibnu Baskoro mengatakan, “Saya bangga ikut bergabung dengan Clan IGF. Permainannya sangat bagus, triknya sangat oke, dan mempunyai semangat tempur yang tinggi untuk mengalahkan lawan.” pungkasnya. (ibnu)

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *