Kesha, sang DJ yang Multi Talenta

kesha-DJ-1024x1024

JurnalNusantara.com – Kesha Ayres, namanya tak asing lagi di dunia seni. Ia seorang Disc Jockey yang mempunyai multi talenta kaliber dunia yang sering menyanyi tampil dipanggung-panggung selain di Indonesia, juga di Negara lain. Wanita berdarah Inggris, kelahiran Torbay, 22 September 1989, ayah Richard Whitehead dan ibu Coralie Ayres, saudara wanitanya Holly Ayres berdarah Inggris asli menyenangi musik bergenre EDM (Electric Dance Music) yang dikolaborasi dengan lagu Hip Hop, Kesha juga senang House Music, Electro Music, Hip Hop, dan Deep Music.

Pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia wanita cantik ini sudah berada di Bali selama 2 tahun dan memberikan ilmu serta keterampilan sebagai DJ dunia di Rock Bar Bali.

“Saya suka Indonesia, dan masakannya enak sekali seperti ayam bakar madu, gado-gado, ikan bakar, rendang, serta sambel Indonesia yang pedas, sedangkan musik tradisional Indonesia saya juga suka seperti angklung, tari tortor, Jaipong, tari serampang 12, dan seni lainnya, dan saya juga pernah keliling Indonesia, selain Bali, Sumatera Utara dengan Danau Toba saya suka, Maluku, Menado dan lainnya,” katanya di kediamannya kawasan Apartemen Meditranea, Tanjung Duren.

Sebagai DJ professional di dalam negeri seperti di Pekan Baru Movement Festival, Titanium Club Batam, Central Borneo Electro Party, serta di luar negeri pernah di Zinc Night Club United Kingdom Desember 2016 secara live, Live Set at Club 360 Bahrain dan lainnya.

Wanita cantik ini juga mempunyai hobby Surving (selancar), Motocross, Menyanyi, dan senang belajar berbahasa Indonesia, dan juga memiliki favorit band di Indonesia seperti Ada Band, Peter Pan, dan penyanyi yang disenangi seperti Vicky Sianipar, Aqi Singgih, sedangkan favorit internasional seperti Diplo, Yellow Claw, Martin Garrix, Armin Van Burren, dan dia juga sedang Previous Music Release on London Label, Panache Record, First Original Single. (Mul)

 

 

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *