Semua Balon Walikota Tangerang Berpengalaman

pdip2-1024x1024-1

JurnalNusantara.com – Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, hingga saat ini, sudah ada enam balon yang mendaftarkan diri. Keenam balon tersebut merupakan individu yang telah memiliki pengalaman dalam bidang pemerintahan di Kota Tangerang maupun di Provinsi Banten diantaranya pejabat Pemprov Banten Hudaya Latuconsina, Ketua DPRD Tangerang Suparmi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Hugo Franata, dan anggota DPRD Tangerang H. Solihin.

Dedi Chandra, salah satu balon yang didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten dan para simpatisannya mengaku dirinya siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Dedi mengatakan, bahwa dirinya melihat masih banyak potensi yang belum terjamah pembangunan dan perlu pembenahan di Kota Tangerang yang dilakukan oleh pemerintah sekarang. “Dari pencermatan saya itulah yang mendorong saya untuk mendaftar sekarang,”kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang.

Dedi menjelaskan, bahwa dia akan berusaha agar proses pembangunan di Kota Tangerang bisa lebih maksimal sehingga bisa dirasakan secara utuh oleh masyarakat Tangerang. “Ini momen politik dan saatnya kader PPP tampil untuk pembangunan kota Tangerang agar bisa merata dan utuh bisa dirasakan masyarakat,” jelas  Dedi.

Ia melanjutkan, pihaknya telah mendapat restu dan di dorong oleh ketua DPW PPP Provinsi Banten untuk terus maju, apalagi dalam momen politik ini. “Ya kalau bisa jadi Tangerang I kenapa harus Tangerang 2, dengan didampinginya saya oleh ketua DPW Banten ini, semuanya bisa memberikan restu kepada saya, terkait mekanismenya biarlah beliau yang mengaturnya,” lanjut Dedi.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Banten Agus Setiawan menerangkan, telah memberikan rekomendasi kepada kader terbaik di Kota Tangerang, karena kehormatan yang diberikan oleh DPC Kota Tangerang. “Makanya saya mendampingi Dedi, untuk jadi Tangerang 1 atau Tangerang 2 ini, akan ada mekanisme koalisi partai yang akan membicarakannya, saya berharap mereka bisa di Tangerang 1 karena kinerja personal menjadi penting untuk meyakinkan koalisi dan ketika kita minta di T1 bukan suatu yang sulit,” pungkasnya. (Mul)

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *