PT Blue Bird Tbk Manfaatkan Ramadhan Untuk Pererat Silaturahmi

IMG_20170620_185935-640x480

JurnalNusantara.com – Bulan Ramadhan saat yang tepat untuk menyambung silahturahmi dan berbagi dengan dengan sesama. Momen ini dimanfaatkan oleh PT Blue Bird Tbk dengan memberikan bantuan untuk Rumah Harapan Yayasan Valencia berupa buku-buku bacaan, alat tulis dan perlengkapan menggambar yang diterima oleh Valencia Mike Randa dan diserahkan oleh Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution.

“Kami sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Blue Bird sehingga mereka sekarang bisa menyalurkan hobi dan kreatifitasnya. Kami selalu mencarikan guru untuk mengajarkan anak-anak.  saya berharap Rumah Harapan menjadi ladang amal dan saya mengucapkan terima kasih kepada Blue Bird.” ujar Mike Randa, Founder Rumah Singgah Harapan Yayasan Valencia dalam acara buka puasa bersama dengan manajemen PT Blue Bird Tbk,  pengemudi yang telah berangkat Umroh  dari perusahaan dan pemberian santunan untuk anak Yatim dari Yayasan Kurnia, Selasa  (20/6/2017) di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, PT Blue Bird juga mengajak perwakilan pengemudi yang telah berangkat umroh dari biaya perusahaan untuk berbuka puasa bersama. Setiap tahun, PT Blue Bird Tbk memberangkatkan 40 pengemudi untuk berangkat umroh gratis.

“Kami tak hanya ingin memperhatikan pengemudi dan karyawan dari sisi kesejahteraan saja tetapi juga dari sisi keagamaan. Nilai agama akan lebih kuat mendorong orang untuk bekerja keras dan jujur. Selain itu, perusahaan juga punya program beasiswa dan pemberdayaan istri pengemudi.” tutur Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk. (my)

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *