Dinilai Tidak Konsisten, Razman Somasi Pemilik Ada Tour

IMG-20170731-WA0045-640x360

JurnalNusantara.com – DR H Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, Ph D, Kuasa Hukum pemilik Ada Tour Lasty Annisa akhirnya angkat bicara dihadapan media terkait dugaan ingkar janji yang dilakukan oleh Lasty Annisa, Senin (31/7/2017) di Kantor Advocates RAN, Kuningan, Jaksel.

“Saya merasa perlu mengundang media agar mengetahui tentang keberadaan saya sebagai kuasa hukum dari Lasty yang sedang berseteru dengan Kalina Ocktaranny dan artis Lyra Virna. Perlu saya sampaikan bahwa ternyata setelah beberapa kali mengikuti kasus yang menimpa saudara Lasty versus beberapa orang yang diduga menjadi korban, maka saya coba mendalami kasus yang sedang terjadi diantaranya mendengar beberapa orang yang mendaftar tetapi mereka juga ada keraguan karena munculnya permasalahan yang muncul pada saat masalah ini naik ke permukaan.” ujar Razman.

Lasty Annisa, tambah Razman, sebelum menandatangi kuasa ke saya, sebelumnya sudah beberapa kali ganti pengacara sebelum ke saya. Oleh karena itu kita buat perikatan yang bunyinya bahwa sesuai perundang-undangan yang berlaku, kuasa ini diberi hak restitisai dan hak lainnya yang tidak mudah mengakhiri kuasa itu dan akan dikenakan denda.

“Disini ada kalimat denda yang ditandatangani Lasty. Kewajiban yang harus diselesaikan Lasty sudah juga dicantumkan dalam bentuk kesepakatan. Bagi saya bukan persoalan angka tapi mendalami apakah orang ini istiqomah atau tidak, dan ternyata tidak. Tapi masalahnya bukan hanya kepada yang mendaftar saja tapi juga kepada saya sehingga saya mensomasinya.” pungkas Razman. (mi)

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *