Dinsos Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi 

IMG-20170807-WA0027-576x432

JurnalNusantara.com – Dinas Sosial DKI Jakarta memberikan penghargaan bagi pegawai berprestasi bulan Juli lalu. Penghargaan itu diberikan terhadap pegawai yang memiliki kinerja terbaik dalam melayani warga di DKI Jakarta.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan mengatakan, efek langsung dari pemberian ini adalah warga kota. Berdasarkan penilaian provinsi bahwa kinerja Dinas Sosial terus meningkat performanya.

“Terutama dalam penanganan bencana dan penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosoal (PMKS) jalanan. Pegawai yang berprestasi masih akan kami berikan penghargaan,” tandas Masrokhan pada Senin (7/8).

Ia melanjutkan, tren positif yang telah dicapai ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan lagi.

Pegawai yang mendapatkan penghargaan itu antara lain diberikan kepada Satuan Pelaksana Sosial Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Susi Nurmaida.

Ia merupakan pegawai terbaik bulan Juli untuk kategori Satuan Pelaksana Sosial Kecamatan karena merespon cepat ketika ada permasalahan sosial di daerahnya.

Selain itu, untuk kategori petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) yang berprestasi diberikan kepada Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat

Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat mampu merespon dengan cepat laporan warga melalui Qlue dan media sosial dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di lapangan.

Sementara itu, untuk kategori panti sosial yang berprestasi dalam penyeberluasan informasi kegiatan panti diterima oleh Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih, Jakarta Barat.

Masrokhan juga mengemukakan, perlu ada sinergi dengan instansi terkait dalam mengatasi permasalahan sosial. Karena ini dalam rangka membangun Jakarta menjadi lebih baik. (DS)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *