HUT Ke-3, RKIH Selalu Kawal Hak Rakyat

20170811_205610

JurnalNusantara.com – Di ulang tahun yang ke-3, Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) dengan perjalanan panjangnya selalu aktif dalam mengawal pemerintahan Jokowi. Hal ini disampaikan Ketua Umum DPN RKIH, Kris Budihardjo, saat merayakan hari ulang tahun ke-3 Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH), Jumat (11/8/2017) di Grand Cempaka Jakarta.

“Upaya mewujudkan nilai-nilai Pancasila sebagaimana yang dicita-citakan oleh Joko Widodo itulah yang kami dukung, salah satunya adalah membangun daerah pinggiran untuk mengatasi kesenjangan.” ujar Kris.

Sebagai organisasi massa, jelas Kris, RKIH ikut serta mengawal pembangunan nasional untuk mewujudkan kesejahteraan, kecerdasan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. RKIH juga selalu memberi contoh dalam suasana persahabatan dan kebersamaan yang bisa diwujudkan dalam kehidupan berpolitik.

Kris menambahkan, pokok-pokok kegiatan yang dilakukan RKIH cukup banyak tetapi pada intinya adalah pendampingan hak rakyat. RKIH wajib mendampingi hak rakyat dengan melakukan beberapa MoU dengan pihak terkait, Alhamdulillah semua terwujud.

“RKIH sudah bekerjasama dengan beberapa lembaga terkait. Kita harus independen dalam membangun dengan cara dari rakyat, untuk rakyat.” tegas Kris. (my)

 

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *