Mengenal Sosok “Bang Kumis” Syarief Hidayatulloh Ketua DPD Perindo Jaksel

IMG-20170822-WA0054-480x640

JurnalNusantara.com – Ketua DPD Perindo Jaksel Syarief Hidayatulloh pria kelahiran Cilacap begitu akrab disapa oleh warga Jakarta Selatan dan tak asing lagi di telinga kalangan aktivis jalanan.

Pria berumur 50 tahun yang biasa disapa Bang Syarief alias Bang Kumis itu gemar blusukan terjun ke masyarakat dengan mengamati dinamika atau persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Kini Syarief yang menjadi pusat perhatian, sedang asyik memberikan perhatiannya kepada masyarakat yakni dengan menggandeng para pedagang kaki lima binaan UMKM Perindo.

“Ini adalah amanah yang harus dijalankan,” ungkap Syarief saat ditemui dikawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, hari ini.

Saat ditemui, Syarief sedang asyik minum teh manis sambil membagikan kaos Perindo bergambar dirinya dan Ketua Umum Hary Tanoe.

Kata Syarief, Partai Perindo merupakan partai yang serius memperjuangkan hak hak rakyat kecil untuk menuju Indonesia sejahtera. Sehingga dirinya sebagai rakyat kecil tentunya akan terus memperjuangkan aspirasi kepentingan rakyat kecil.

“Partai perindo hadir untuk mempercepat kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Kata dia, melalui UMKM nantinya rakyat bisa menikmatinya sesuai apa yang di perjuangkan partai. Secara faktual Perindo hingga kini telah memberikan bukti bukan janji kepada masyarakat.

Pria yang rajin blusukan ini dapat kapan saja di temui oleh siapapun sekalipun di pinggir jalan dalam konsolidasi menampung aspirasi masyarakat. Selain berbisnis yang cukup maju telah di geluti oleh Syarief di bidang properti juga seorang aktifis yang sudah malang melintang di Jakarta.

“Giliran para pemuda yang akan meneruskan estafet perjuangan dengan mengawal hak-hak rakyat di Jakarta. Mohon doa restunya,” tuturnya.

Kendati demikian, Syarief masih tutup mulut terkait persiapan dirinya untuk maju dalam Pemilihan legislatif di 2019. Dia hanya menjawab santai hal itu yang masih belum terpikirkan.(han)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *