Inilah Empat Kesepakatan Antara Vivi dan Vicky

IMG-20170929-WA0084
JurnalNusantara.com – Kuasa hukum Roihana Azizah Fitri Octavia (Vivi), Henry Indraguna mengatakan sudah ada pertemuan beberapa kali antara keduanya bersama keluarga. Pihak Vivi maupun Vicky Prasetyo didamping orang tuanya.

Dari pertemuan tersebut, kata Henry, keduanya sepakat untuk berdamai. Selain itu, dari hasil pertemuan ada empat kesepakatan yang telah disetujui antara lain, Vicky akan memberikan uang sebesar Rp10 juta setiap bulannya, Vicky harus segera mengembalikan uang pinjaman Rp100 juta, Kemudian Vicky juga harus segera mengembalikan mobil Harrier kepunyaan Vivi, dan Vicky akan segera menikahkan Vivi secepatnya pada tahun ini.

Henry mengaku merasa senang dapat mendamaikan antara Vivi dengan presenter program Vickysiasi di JakTV Vicky Prasetyo. “Ini adalah kesepakatan dari hati yang paling dalam antara Vivi dan Vicky,” ucap Henry dalam keterangan pers dikantornya, Jumat (29/9).

Namun bila hasil kesepakatan tersebut Vicky melanggar, dirinya akan buat lagi gugatan. Tetapi, ungkap Dia, jauhkan dulu pemikiran seperti itu, positif thinking saja.

“Ya walaupun ini pernyataan lisan saja dan disaksikan kedua keluarga. Tapi saya yakin, Vicky akan menepati janjinya. Dia orang baik,” imbuhnya.

Dalam keterangan pers itu, sayangnya Vicky tidak hadir. Namun ketidak hadirnya, Vivi beralasan Vicky sibuk dan sedang banyak pekerjaan.

Lebih lanjut, Vivi mengutarakan bahwa untuk soal nikah, menurut Vivi, dirinya akan dinikahkan tahun ini.” Saya akan dinikahkan tahun ini juga oleh Vicky,” ucap Vivi dengan yakin.

“Ini konflik antara kami, perlu ada perasaan dan ada anak. Ada hal faktor yang harus difikirkan, yang penting ada komitmen dan kesepakatan untuk kebaikan berdua dan anak,” tandasnya. (SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *