Sam: Saya Tidak Pernah Meminta Maaf Kepada NM

IMG_20171019_141815-640x480
JurnalNusantara.com – Perseteruan antara Sam Aliano dengan Nikita Mirzani masih berlanjut. Sam Aliano membantah jika dirinya meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

“Sampai detik ini saya tidak pernah meminta maaf bahkan saya memberi waktu agar Nikita meminta maaf. Saya ingin dengan jalur damai bukan berarti saya salah,” tegas Sam, dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (19/10/2017).

Sam menambahkan, laporan dia (NM) kepada polisi sangat tidak baik buat saya bahkan dia memposting dalam instagramnya sehingga saya malu merasa dicemarkan.

“Saya kasih kesempatan kepada NM dalam waktu 10×24 jam untuk meminta maaf kepada saya. Saya melalui kuasa hukum sepakat memberi kesempatan kepada NM untuk meminta maaf. Saya berikan waktu agar NM sadar diri dan mau meminta maaf,” ujar Sam.

Terkait dengan laporan NM kepada polisi, Sam mengaku siap menjalani proses hukum karena ia yakin tidak bersalah. Sementara, sebagai masyarakat umum, ia merasa berhak melaporkan ke KPI.

Dalam kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Sam Aliano, Aldwin Rahadian M, SH, M.AP mengatakan bahwa kliennya memberikan kesempatan karena beliau ingin berbaik-baik untuk meminta maaf.

“Yang penting itu bicara baik-baik,” pungkasnya. (mi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *