Soal Reklamasi, Sandi Akan Mengedepankan Kepentingan Rakyat

IMG-20171019-WA0058-238x119
JurnalNusantara.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan sikap penolakannya terkait reklamasi teluk Jakarta. Sandi memastikan, Pemprov DKI akan mengedepankan kepentingan rakyat dan akan bersikap sebagaimana yang telah ia janjikan dalam kampanyenya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Posisi Pemprov jelas. Kami sudah berikan pengarahan di pertemuan pertama, hari Selasa (17 Oktober 2017) kemarin bahwa kami membawa mandat dari warga Jakarta. Kami harapkan Pemprov menerjemahkan dengan pengalaman, dengan pengetahuannya, untuk membawa mandat rakyat,” kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Bersama Anies, Sandi mengatakan akan mencari jalan keluar yang terbuka dan berkeadilan seperti yang diinginkan oleh masyarakat. Kendati begitu, suami Nur Asia itu tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

“Jadi jangan terlalu dikompor-komporin. Sabar dulu, semua sabar. Kita lakukannya dengan betul-betul tidak tergesa-tergesa, tidak terburu-buru, sehingga kebijakan yang sudah lama ditunggu oleh masyarakat ini bisa kita hadirkan untuk memastikan warga Jakarta yang adil dan makmur,” tutup Sandi.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *