Guna Penuhi Kebutuhan Jamaah Umrah 1439 H, Asphurindo Gelar Kerjasama Dengan Citilink

IMG-20171027-WA0074
JurnalNusantara.com – Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat umrah ditahun 1439 H, Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In Bound Indonesia (Asphurindo) menggelar perjanjian kerjasama dengan salah satu maskapi nasional Citilink.

Kerjasama antara Asphurindo dengan Citilink yang diwakili PT Tripapia sekaligus sebagai kunjungan kerja Asphurindo dengan melihat pesawat baru tipe Airbus A320 Neo untuk jurusan Jakarta-Jeddah pp.

“Pesawat Airbus A320 Neo carter hard blok oleh kita untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umrah ditahun 1439 H,” kata Ketua Umum Asphurindo, H. Syam Resfiadi saat dihubungi via Washapp oleh JurnalNusantara. com, Jumat, (27/10).

Perjanjian bersama Citilink ini, menurut Syam, merupakan yang pertama kali dengan membawa nama asosiasi Asphurindo dan akan membawa jamaah umrah musim Umrah tahun 1439 H ini.

“Perjanjian sama Citilink sampai setahun musim Umrah 1439 H,” ungkapnya.

Tentunya, kerjasama ini selain bertujuan untuk kebutuhan memenuhi kebutuhan masyarakat umrah ditahun 1439 H juga dimaksudkan untuk kesejahteraan anggota dan kemajuan Asphurindo.

“InsyaAllah untuk kesejahteraan anggota dan kemajuan Asphurindo,” ungkap Syam yang juga Presdir PT Patuna Mekar Jaya.

Untuk diketahui, pesawat Airbus A320 Neo yang didatangkan dari Toulouse, France direncanakan akan datang sampai lima unit.

“Tapi untuk saat ini baru satu unit dulu. Dan ada rencana dari Citilink akan datangkan sampai lima unit,” imbuhnya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *