Allpack Indonesia 2017 Kembali Digelar

IMG-20171101-WA0028-463x640
JurnalNusantara.com – Untuk ke-18 kalinya, Krista Exhibition kembali menyelenggarakan pameran Allpack Indonesia 2017 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta, 1-4 November 2017. Sebanyak 700 perusahaan mancanegara mengikuti event ini bersamaan pameran Allprint Indonesia dengan target pengunjung lebih dari 24.000 dari dalam dan luar negeri.

“Allpack Indonesia 2017 diharapkan dapat meningkatkan dan memberikan inovasi baru untuk teknologi di bidang pengemasan dan pengolahan,” ujar Daud, CEO Krista Exhibition, dalam Opening Ceremony Allpack Indonesia, Rabu (1/11/2017).

Kesuksesan Allpack Indonesia 2017, tambah Daud, tidak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian Indonesia, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, GAPMMI, INAplas, Aphindo, IPF, PMMC, GP Farmasi, GP Jamu, PICCI, APKI, IPMG, BPOM, KADIN, dan ASPERAPI.

F. Tito Kusnadi, anggota Asosiasi Farmasi Indonesia mengatakan acara ini penting bagi pengusaha farmasi dimana akhir-akhir ini Indonesia mengalami banyak kemajuan di bidang farmasi seiring dengan adanya BPJS sehingga kebutuhan obat meningkat.

“Kamu dari farmasi dengan adanya BPJS sebenarnya sangat mulia, namun obat yg dipakai dalam BPJS masih generik. Kami berharap kerjasama terus ditingkatkan,” ungkap Tito. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *