Pelaporan Terhadap Angela, Henry Menduga Ada Kriminalisasi

IMG-20171107-WA0064
JurnalNusantara.com – Artis dan Model cantik Angela Lee sedang terlilit utang dalam jumlah yang cukup besar sekitar Rp25 miliar. Akibat terlilit utang tersebut, dirinya sempat ingin bunuh diri karena pusing dan tertekan. Namun, Angela berniat akan melunasi seluruh utangnya dengan cara yang baik.

“Sudah tiga kali saya ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri,” ungkap Angela dalam keterangan persnya di kantor pengacara Henry Indraguna, Senin (6/10).

Tekanan demi tekanan diterima oleh wanita cantik kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 14 Maret 1987 itu, pasalnya dirinya diminta untuk melunasi utang sebanyak Rp25 Miliar secara keseluruhan.

Terlebih artis sinetron ‘Tombo Ati’ itu dituduh telah membawa lari uang orang. Angela mengakui salah dan bodoh dari masalah utang itu. “Salahnya saya tidak menceritakan sejujurnya pada manajemen soal ini,” katanya.

“Kalau memang membawa uang orang lain, silakan saja buka rekening saya.Jujur sy tidak membawa uang orang, justru mereka se enaknya bicara seperti yang ditunjukan ke saya itu,” kesalnya.

Pada akhirnya dengan semua itu, Angela menjadi pasrah akan masalah ity, bunuh diri gak ya atau gimana, jadi membingungkan dirinya. Hingga dengan kebingungan dan tekanan dari rentenir, dirinya ketemu kho Henry dan berkonsultasi tentang masalah yang dihadapinya.

“Saya berterima kasih kho Henry mau membantu dalam masalah yang saya hadapi ini,” ujarnya.

Sementara itu, kuasa hukum Angela, Henry Indraguna menjelaskan peminjamkan uang yang dilakukan Angela sungguh sangat fantastik Rp25 miliar. Awalnya, dirinya bertanya dan sempat bingung, hingga Henry keras terhadap Angela agar minta jujur soal hutang piutangnya yang sedang dialami. Dan ternyata Angela dipinjamin uang dengan bunga yang cukup tinggi dengan bunganya cukup besar sekitar 4-7 persen.

“Untuk membayar utangnya, disini Angela ditekan dan dipaksa menyerahkan rumahnya. Mobilnya dipaksa dan diambil.Kemudian uang Angela endrosenya pun ditungguin dan diambil.Bahkan Angela diarahkan utk utang ke orang lain, agar melunasi utangnya.Akhirnya berhutang lagi karena adanya tekanan,” ungkap Henry.

Lebih lanjut, pengacara nyentrik ini mengungkapkan karena pusing dan adanya tekanan dari si peminjam uang untuk membayar utang, akhirnya Angela menggadaikan seluruh tas bermerknya demi untuk membayar utangnya.

“Disini Angela ada niat untuk membayar utangnya dan dia bayar semua utangnya itu,” katanya.

Walaupun akhirnya dengan keniatan baiknya itu, Angela dilaporkan ke kepolisian. Namun Henry menduga adanya kriminalisasi terhadap kliennya, pasalnya menurut Dia, Angela dilaporkan pada tanggal 24 Oktober tapi sudah dipanggil tanggal 25 Oktober di kepolisian, ada apa ini?.

“Seharusnya kan pihak kepolisian memeriksa saksi A, B dan seterusnya, tapi ini tidak langsung memanggil Angela dengan waktu yang cepat, ada apa ini?. Saya menduga klien saya sudah dikriminalisasi,” tegas Henry.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *