Banjir di Jalur Kebayoran Lama-Pondok Ranji, Penumpang Numpuk di Stasiun Tanahabang

IMG-20171112-WA0006
JurnalNusantara.com – Penumpukan calon penumpang kereta api jurusan Tanahabang-Serpong terjadi sore ini, di stasiun Tanahabang, Jakarta Pusat.

Dari pantauan JurnalNusantara.com dilapangan, penumpukan penumpang terjadi, pasalnya, sejak sore tadi diwilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan cukup deras yang mengakibatkan salah satu jalur kereta api digenangi air antara jalur Kebayoran Lama dan Pondok Ranji.

Menurut salah satu penumpang kreta api, Rudi penumpukan penumpang kereta api di stasiun Tanahabang terjadi sejak jam 17.00 WIB sore. Hingga sampai berita ini diturunkan, dua kereta yang berada dijalur lima dan enam belum bisa diberangkatkan dan masih berada di stasiun Tanahabang.

“Infonya dari jam 17.00 WIB tadi dua kereta antara jalur lima dan enam belum jalan juga. Karena di jalur rel kereta Kebayoran Lama dan Pondok Ranji digenangi banjir,” kata Rudi saat dihubungi di stasiun Tanahabang, Jakarta Pusat, Minggu (12/11) sore.

Akibat adanya banjir dijalur antara Kebayoran Lama dan Pondok Ranji, menurut pedagang tahu sumedang tersebut sangat merugikan sekali, yang biasanya sampai di rumah cepat waktu dan sudah berkumpul dengan keluarga.Karena adanya hambatan, kata Dia, mau tidak mau harus sabar dan menunggu waktu sampai kereta berjalan.

“Sangat rugi, biasanya saya sudah di rumah dan berkumpul sama keluarga.Karena hambatan ini, ya sabar dan tunggu saja sampai keretanya berjalan,” ungkapnya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *