Essilor Bagikan 500 Kacamata Gratis Bagi Pengemudi Blue Bird

images_crop_345x244
JurnalNusantara.com – Untuk memanfaatkan momentum Hari Penglihatan Sedunia, manajemen Blue Bird bekerjasama dengan Essilor membagikan kacamata gratis bagi 500 pengemudi sebagai tahap pertama yang diprioritaskan bagi pengemudi di atas usia 35 tahun.

“Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata. Para pengemudi blue bird melakukan pengecekan yang diperiksa oleh tim ossiler,” ujar Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono, Kamis (23/11/2017) di Kantor Blue Bird Jakarta.

Ia menambahkan, aspek keselamatan dan kenyaman merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasa. Kegiatan ini tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya untuk keselamatan penumpang juga.

Saat yang sama, Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya Penglihatan dalam berkendara.

“Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya, khususnya pengemudi Blue Bird,” harapnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *