Maju Pilgub Jatim 2018, Khofifah Akan Minta Arahan Jokowi

IMG-20171129-WA0009
JurnalNusantara.com – Khofifah Indar Parawansa hingga saat ini belum atau kapan akan bertemu Presiden Jokowi terkait pencalonan dirinya untuk maju pada bursa Cagub Jawa Timur 2018.

Walaupun dirinya telah mengirim surat ke Presiden Jokowi pada Senin (27/11) yang lalu. Namun, Khofifah tidak mengkonfirmasikan surat apa yang dikirimkan untuk Presiden.

“Ada surat yang tertulis, ada juga lisan. Tapi saya perlu untuk meminta arahan kepada Presiden soal pencalonan di Pilgub Jawa Timur 2018,” ucap Khofifah saat memberikan arahan kepada peserta Rakor Reformasi Birokrasi Kementerian Sosial (Kemensos) di Swiss-belHotel, Jakarta, Rabu (29/11/2017). Dirinya berharap, pertemuan tersebut dapat terjadi dalam waktu dekat.

Khofifah yang masih menjabat Menteri Sosial ini mengatakan tentu dirinya harus membangun komunikasi yang intensif serta efektif pada Presiden. Oleh karenanya, mudah-mudahan dalam waktu dekat dirinya dapat bertemu langsung untuk melapor terkait Pilgub Jawa Timur 2018.

“Ya tentunya, hal ini dilakukan karena harus sesuai dengan prosedur. Sehingga setiap tahapan-tahapan kedepannya untuk maju bersama dengan pak Emil lebih tenang,” tandasnya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *