Kombatan Siap Usung Presiden Jokowi Dua Periode

IMG-20171202-WA0008
JurnalNusantara.com – Menjelang Pilkada serentah pada 2018 dan 2019 pilpres pergulatan politik di Indonesia kian memanas.Tak Pelak Komunitas Banteng Asli Nusantara( Kombantan) akan melakukan konsolidasi nasional untuk memenangkan Presiden Joko Widodo dua periode.Setelah melakukan deklarasi pada 21 September 2017.Apa strateginya?

“KOMBATAN harus bekerja keras di seluruh Indonesia dan meyakinkan bahwa pembangunan yang sudah di mulai sejak tiga tahun lalu harus di lanjutkan, saya mengapresiasi kepada KOMBATAN dan harus menyebar ke seluruh Indonesia, saya tadi juga sudah bertemu dengan kader dari daerah, diharapkan bukan hanya KOMBATAN ada di kota saja tapi diharapkan bisa sampai ke Kabupaten dan kecamatan” ujar Sidarto Danusubroto selaku Ketua Dewan Pembina KOMBATAN kepada sejumlah media termasuk JURNALNUSANTARA.COM,di Jakarta, pada Jumat (1/12/2017).

Ditempat yang sama Ketua Umum KOMBATAN, Budi Mulyawan mengatakan saat ini KOMBATAN sudah terbentuk di 22 Provinsi, pada sidang pleno kali ini akan menentukan pelaksanaan Rakernas.

“Pada rapat pleno ini kita akan menyatukan visi dan misi serta akan menentukan rakernas yang akan menentukan arah kerja KOMBATAN ke depan”terangnya.

Dikatakan Sidarto buat anggota KOMBATAN harus punya idealisme.

” Semua harus bekerja keras jangan lelah, ngantuk, capek karena tahun politik 2018 harus kita menangkan dan jangan berpikir dapat jabatan, uang dan lain sebagainya tapi tunjukan kerja nyata” tandasnya (han)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *