Target PTMSI Pada Asean Games 2018 Satu Perak

IMG-20171202-WA0011
JurnalNusantara.com –  Guna meningkatkan prestasi tenis meja Indonesia menuju Asean Games 2018, Jakarta Open Table Tennis Championship 2017  adakan even nasional untuk menjaring bibit-bibit baru menggantikan seniornya. Even ini didukung oleh Yayasan Gita Jaya Semesta, yang berlangsung di Gelanggang Remaja Kelapa Gading, Jalan Putih Salju, Kelurahan Kelapa Gading,Jakarta Utara.

Ketua Umum (PB PTMSI)Oegroseno mengatakan terima kasihnya pada seluruh yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Sejak pertandingan berlangsung, ia mengaku sangat bangga melihat semangat atlet-atlet itu bertanding.

“Atletnya makin bersemangat, makin bagus. Penyelenggaraan seperti ini paling bagus setiap bulan, sehingga kami bisa menyiapkan atau mengirim siapa atlet yang  terbaik,”ujar Oegroseno Kepada JURNALNUSANTARA.COM belum lama ini di Jakarta.

Dikatakan Oegroseno saya menghimbau pada atlet agar  fokus berlatih, tidak terpengaruh dengan  isu-isu dari luar yang menyesakkan karena persoalan di internal sudah selesai.

 “Agar target Perak di Asean Games tercapai,”tegasnya.

Tak hanya itu tambah Oegro, sapaan akrabnya, bulan Desember tahun ini akan diadakan seleksi atlet nasional untuk calon-calon atlet Asian Games 2018. Ia berharap pada seleksi nasional mendapatkan atlet-atlet nasional baru.

Dari pengamatan di lapangan tambah Oegroseno, setelah saya menyaksikan pertandingan secara langsung, menurutnya hingga hari ini, tenis meja Indonesia sudah menunjukkan prestasi.

“Mudah-mudahan pada Asian Games 2018 nanti, Indonesia setidaknya dapat 1 medali perak. Kalau dapat 2 perak, berarti Allah SWT akan tetap bersama kita, “tandasnya.(han)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *