Bangun Ecohome Apartemen, Ciputra Residence Gandeng Kontraktor Asal Jepang

IMG-20171216-WA0029
JurnalNusantara.com – Mengusung konsep ‘One Stop Living’ PT Ciputra Residence kembali hadirkan bagi pecinta property ditanah air dengan segera dibangunnya EcoHome Apartement dikawasan CitraRaya Tangerang.

EcoHome Apartement ini merupakan project kerjasama antara PT Ciputra Residence dengan Mitsui Fudosan Residential dan apartemen ini pertama yang akan dibangun kawasan sentra bisnis CitraRaya Ecopolis Tangerang dengan investasi senilai Rp150 miliar.

Sebagai tanda akan dimulainya pembangunan apartemen tersebut, hadir Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata beserta jajarannya dan Presiden Direktur PT Mitsui Fudosan Residential Yusuke Goto melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking serta pelepasan balon EcoHome Apartement.

Apartemen EcoHome yang berdiri diatas lahan seluas 10 hektar tersebut, menurut Budiarsa, rencananya akan dibangun sebanyak 4 tower dengan sekitar seribuan unit dan sebuah condotel hotel.

“Harga satuan unit apartemen ini dijual dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp170- 200 jutaan. Dan untuk masa pembangunannya sendiri selama 12- 15 bulan,” terang Budiarsa dalam keterangan persnya, Sabtu (16/12/2017).

Selanjutnya, Budiarsa memberikan alasan bahwa PT Ciputra Residence mengandeng kontraktor asal Jepang, Mitsui Fudosan Residential dalam pembangunan EcoHome Apartement ini karena kualitasnya tidak diragukan lagi dalam penanganan project berbasis property.

“Jadi kalau perusahaan kita lebih mengenal pasar, sedangkan Mitsui Fudosan Residential lebih memberikan kualitas,” ungkapnya.

Diketahui, selain dihadiri Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata dan Presiden Direktur PT Mitsui Fudosan Residential Yusuke Goto dalam groundbreaking EcoHome Apartement, juga dihadiri Direktur Senior PT Ciputra Residence Agus Surja Widjaja, Direktur PT Ciputra Residence Mary Octo Sihombing dan Direktur PT Ciputra Residence Soegianto Mihardja.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *