Dua Anjing Kodim Depok Siap Bantai Geng Motor

IMG-20171231-WA0014
JurnalNusantara.com – Dua ekor anjing terlatih jenis herder ikut disiagakan Kodim Kota Depok saat upacara gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2018, Minggu (31/12) pagi WIB, di Makodim 0508/Dpk, Jalan Pramuka No.2, Pancoramas, Kota Depok.

Menurut Dandim Kota Depok, Letkol Inf Iskandarmanto, kedua anjing tersebut akan membantu para petugas, baik dari Kodim maupun Polresta Kota Depok dalam pengamanan malam tahun baru.

“Anjing-anjing ini akan kita libatkan dalam pengamanan malam tahun baru 2018,” ujar Dandim.

Usai apel ini, katanya, Kodim dan Polres Kota Depok akan memulai melakukan pengamanan untuk warga yang akan melakukan perayaan malam pergantian tahun.

“Jadi, tidak menutup kemungkinan, kalau ada geng motor yang akan mengacaukan malam tahun baru, akan ‘dibantai’ sama anjing-anjing tersebut,” guyon pria yang akrab disapa Mas Is.

Kepada pewarta, Iskandarmanto menjelaskan, institusinya dan pihak kepolisian bertekat akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Depok, khusunya dimalam pergantian tahun.

“Kita harapkan bersama, kota Depok yang sudah kondusif dari geng motor, akan terus terjaga dari tindakan negatif lainnya,” pungkas Dandim.

Pantauan wartawan di lokasi apel siaga, sedikitnya tiga ratusan prajurit Kodim Depok hadir dalam gelar apel pengamanan malam pergantian tahun. (red/Humas)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *