Pengurus IKAPI Diminta Komitmen Dukung Program Pemerintah

IMG-20180122-WA0006
JurnalNusantara.com – Ketua Umum IKAPI mengatakan meminta jajaran pengurus IKAPI yang baru dilantik dengan masa bakti 2017-2022 berkomitmen untuk terus mendukung program- program pemerintah terutama program dalam bidang restrukturisasi dan pemberesan utang luar negeri agar perekonomian bangsa dapat berkembang menjadi semakin sehat sehingga pada akhirnya akan memberikan daya tarik bagi investor untuk mengembangkan bisnis dan menanamkan modal di Indonesia serta dapat memberikan kepastian hukum bagi kreditur dan debitur dalam menyikapi kegagalan investasi.

“IKAPI akan terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme para kurator dan pengurus yang berada di naungan IKAPI agar dapat menjadi Kurator dan Pengurus yang profesional, ahli, dan dapat dipercaya oleh para pengguna jasa,” ujar Ketua Umum IKAPI, Oscar Sagita, SH, MH saat ditemui seusai jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/1/18).

Sementara itu, M.As’aryd meminta, IKAPI sebagai organisasi profesi yang profesional dan segenap pengurus yang baru yang dilantik agar bekerja sesuai dengan kode etik organisasi profesi IKAPI.

“Sebagai Ketua Dewan Kehormatan, pengaduan dari masyarakat akan diterima dan ditampung di pengaduan masyarakat serta akan ditindaklanjuti sesuai kasus per kasus pengaduan dari masyatakat Indonesia,” ucap M.As’ary.

Saat yang sama, Wakil Sekjen IKAPI, Eko Sapta Putra,SH mengatakan pelantikan pengurus baru dengan masa bakti 2017-2022 merupakan hasil Munas IKAPI bulan desember yang lalu di Jakarta dengan ketua umum terpilih yang baru Oscar Sagita.

“Saya harap kegiatan Pendidikan yang berkelanjutan dan juga kegiatan Seminar IKAPI dan bedah buku guna menambah pengetahuan para anggota dan pertemuan internal para pengurus organisasi IKAPI secara rutin dan berkala guna bekerja secara profesional,” ujar Eko Sapta Putra, SH. (Yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *