Daryatmo: Hanura Bersaing Untuk Rakyat, Bukan Untuk Berival

IMG_20180210_104828-1152x648
JurnalNusantara.com – Sebagai partai yang memiliki komitmen terhadap rakyat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) selalu mendoktrin kader Hanura untuk menempatkan rakyat dalam posisi utama. Meskipun banyak partai di Indonesia, namun berpartai bukan untuk menjadikan partai-partai lainnya sebagai rival, tetapi menjadi sarana bersaing mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat. Hal ini ditegaskan Ketua Umum DPP, Daryatmo, Sabtu (10/2/2018) saat membuka acara Hanura Untuk Rakyat di kantor DPP Hanura yang baru, Jalan Mabes Hankam, Bambu APUS Jakarta Timur.

“Berpartai bukan untuk berival, tapi bersaing untuk rakyat. Oleh karena itu, Hanura mendorong menempatkan rakyat sebaik mungkin jangan sampai menimbulkan masalah bagi rakyat,” ujar Daryatmo.

Daryatmo menambahkan, momen ini adalah momentum pertama kali di markas besar Hanura yang baru. Kegiatan seperti ini juga layak di tempat lain agar ada kedekatan Hanura dengan rakyat.

Sementara itu, Ketua Panitia acara Hanura Untuk Rakyat, Suwastiningsih mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi Hanura kepada para UKM khususnya masyarakat sekitar dan dukungan Hanura terhadap ekonomi kreatif dan ekonomi berbasis kerakyatan, dukungan kepada pemuda yang kreatif dan pengenalan kantor baru DPP Hanura.

“Ada sekitar 50 UKM yang ikut meramaikan kegiatan ini. Kemungkinan akan secara kontinyu dilaksanakan,” ujar Suwastiningsih.

Acara Hanura Untuk Rakyat dihadiri sejumlah petinggi dijajaran kepengurusan Partai Hanura, diantaranya Sekjen Hanura, Sarifudin Sudding dan sejumlah perwakilan organisasi sayap Hanura yaitu Gema Hanura dan Srikandi Hanura. Acara juga diwarnai dengan kegiatan Bazar dan hiburan musik. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *