Asphurindo-Indosat Sinergi Permudah Komunikasi Jamaah Haji dan Umrah Melalui 1M3 Ooredoo

IMG-20180211-WA0005
JurnalNusantara.com – Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) dalam menyambut pelaksanaan ibadah haji dan umrah  tahun 2018 akan terus melakukan inovasi serta peningkatan dalam layanan untuk para jamaahnya.

Beragam pelayanan telah dilakukan asosiasi yang dipimpin Syam Resfiadi ini, antara lain, akomodasi, transportasi, penerbangan, bahkan sistem komunikasi tengah dilakukannya untuk mempermudah para jamaah haji dan umrah.

Dalam hal layanan komunikasi, asosiasi Asphurindo telah menjalin kerjasama dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan indosat melalui 1M3 Ooredoo untuk menyediakan layanan komunikasi lewat Telepon dan SMS, serta paket internet terbaik untuk para jamaah Asphurindo di Arab Saudi.

Melalui kerja sama ini, 1M3 Ooredoo dapat memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah dari berbagai travel penyedia layanan perjalanan Haji dan Umrah yang tergabung didalam asosiasi Asphurindo.

“Asphurindo akan terus berkomitmen penuh untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah yang aman dan nyaman kepada jamaah terlebih adanya pelayanan komunikasi ini,” terang Syam saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/2/2018).

Dengan kerjasama ini, Syam merasa bersyukur karena produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoo memberikan kemudahan berkomunikasi bagi travel agent anggota Asphurindo beserta para jamaahnya.

“Alhamdulillah dengan kerjasama ini, akan lebih memberikan kemudahan komunikasi bagi jamaah haji dan umrah di Arab Saudi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Indoset Ooredoo menyediakan berbagai pilihan paket untuk kenyamanan beribadah selama di tanah suci, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; Semuanya dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi. (SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *