Piaggio Resmikan Dealer Pertama di Bogor

IMG_20180213_100156-1152x648
JurnalNusantara.com – Untuk memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor, PT Piaggio Indonesia kerjasama PT Dwi Pratama Mandiri membuka dealer pertamanya dengan menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group yang menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor.

“Pembukaan dealer resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. Kami berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada masyarakat Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, Selasa (13/2/2018) usai meresmikan dealernya di jalan Dramaga Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menyambut baik kerjasama strategis tersebut. “Kami bangga karena teIah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Kami akan membantu konsumen untuk memiIih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut sehingga dapat memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” Ungkap Jimmy.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan Iayanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018. Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus untuk harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas. Penawaran menarik lainnya adalah penawaran khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa yakni masing-masing sebesar Rp5.500.000,dan hingga Rp 8,500,000,selama periode pembukaan dealer baru.. Piaggio Indonesia juga berencana merayakan pembukaan diler ini melalui acara fun community ride bersama komunitas Bogor Vespa di awal Maret. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *