Meidah Cosmetoceutical Ajak Wanita Indonesia Miliki Wajah Cantik dan Sehat

IMG_20180218_093719-1152x648
JurnalNusantara.com – Sebagai pendatang baru di bidang kosmetik, Meidah Cosmetoceutical tidak terlalu memikirkannya dalam menghadapi kompetitor lainnya, namun lebih fokus mengajak wanita Indonesia cara mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik.

“Kami ingin wanita Indonesia tidak hanya memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik, tetapi juga memiliki badan sehat. Oleh karena itu, kami menggandeng komunitas Zumba dengan mengadakan kompetisi Zumba Party & Aerobik Competition,” ujar Ovie Wulan, Brand Ambassador Meidah Cosmetoceutical dalam jumpa pers di Bekasi, Minggu (18/2/2018).

Wanita Asia, kata Ovie, lebih mendambakan kulit yang cerah terutama di wajah, namun sering terhambat oleh masalah kulit seperti hiperpigmentasi, kelainan pigmen dimana terjadi peningkatan jumlah melanin pada kulit. Oleh karena itu, Meidah Cosmetoceutical hadir untuk wanita Indonesia agar dapat merawat kesehatan kulit wajah dengan melakukan perawatan di rumah saja.

“Khasiatnya luar biasa seperti obat tetapi tidak mengandung unsur obat. Semua bahannya alami, artinya akan membuat wajah lebih cerah dan kencang. Bukan hanya cantik di wajah namun juga sehat,” ucap Ovie.

Dengan 12 bahan aktif alami seperti Glicolic Acid, Lactic Acid, Citric Acid, Aloevera ada kandungan Auksin & Gibberellin, Ekstrak, With Hazel merupakan tanaman dengan nama latin Hama Melis Virginiana, D phantenol merupakan vitamin B5, Allantoin merupakan produk unik yang terbuat dari senyawa nitrogen yang terbentuk secara alami, Vitamin C, Zat DAMAR The Dimethyla Minoethanol, D-Panthenol 1%, Arbutin dan Nicotinamioe. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *