Abdul Malik, Sekretaris Kelurahan Pondok Cabe Udik Utamakan Pelayanan Terbaik

IMG-20180302-WA0100
JurnalNusantara.com – Sekertaris Kelurahan Pondok Cabe Tangerang Selatan, Abdul Malik S.Sos mengatakan, dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Kelurahan Pondok Cabe sampai saat ini belum ada kendala dan setiap pekerjaan yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik, hal itu tidak terlepas dari peran serta keluarga.

“Melaksanakan tugas pokok di kelurahan merupakan bagian dari pelayanan masyarakat, yang notabene masyarakat yang datang untuk kami berikan bantuan kebanyakan dari keluarga sendiri. Jadi saya berprinsip harus memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat yang ada di Pondok Cabe,” ungkapnya saat ditemui di kantor Kelurahan yang berlokasi bertempat di Jl. Pala Raya No. 2 Pondok Cabe Udik , Jum’at (2/3).

Pria yang sudah berdinas di Kelurahan sejak tahun 1994 dengan menggeluti pekerjaannya pertama kali sebagai staf Kelurahan, kemudian tahun 2007 diberi kesempatan menjabat Sekdes Pondok Cabe udik sampai tahun 2010 dan 2010 sampai saat ini dari Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dipercaya untuk menduduki jabatan Sekretaris Kelurahan Pondok Cabe.

“Saya sebenarnya tidak gila kerja, namun karena pekerjaan di Kelurahan menuntut memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat maka apabila permintaan masyarakat apalagi itu menyangkut untuk kepentingan orang banyak, saya berupaya untuk menyegerakan proses administrasinya,” ucapnya.

Ia berkomitmen apabila pekerjaan tidak dapat diselesaikan pada jam kantor, maka upaya untuk mentuntaskannya dilakukan pada malam hari namun apabila juga belum tuntas dilanjutkan lagi esok harinya pada jam kerja.

“Saya harus tetap menyamaratakan seluruh kepentingan masyarakat agar jangan sampai saya sebagai penghambat dari setiap surat-surat yang dibutuhkan warga. Ini merupakan tugas dan fungsi berdinas di Kelurahan,” tutupnya. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *