AMPG Harus Siap Menjadi Pemimpin Bangsa

IMG_20180302_201809-1152x648

JurnalNusantara.com – Berdasarkan data terbaru pemilih dengan rentang usia 17 sampai dengan 38 tahun mencapai angka 60% dari total pemilih pada pemilu 2019 yang akan datang, artinya Siapa yang berhasil menggaet pemilih muda, maka dia akan mendapatkan kejayaan dan kemenangan di tahun 2019.

Demikian dikatakan Ketua Umum DPP AMPG, Ilham Permana dalam Pembukaan Pelantikan Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) dan Rapimnas III AMPG, Jumat (2/3/2018) di Hotel Sahid Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Golkar, Ir. Airlangga Hartarto secara resmi melantik pengurus pusat DPP AMPG periode

“Angkatan Muda Partai Golkar akan bekerja keras mengingat struktur demografi penduduk Indonesia yang ditandai dengan semakin banyaknya penduduk usia muda perlu mendapatkan perhatian serius,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto meyakini kader partainya akan menjadi pemimpin di masa mendatang. Tantangan saat ini menjadi latihan kawah candradimuka untuk menjadi pemimpin masa depan.

“Saya yakin saudara-saudara akan menjadi pemimpin bangsa ke depan Indonesia dan akan masuk menjadi negara besar tahun 2030. Survei price waterhouse Cooper mengatakan hari ini Indonesia negara ke 16 di dunia terbesar di dunia masuk dalam G20 tetapi 2030 Indonesia diprediksi menjadi nomor 10 di dunia dan pada tahun 2045,” tuturnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *