Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Sukseskan Bazar Rakyat dan Pentas Seni Di Johar Baru

IMG-20180305-WA0038
Jurnal Nusantara.com – Salah satu peran Babinsa adalah membantu masyarakat binaannya, seperti saat gotong royong dan saat masyarakat ada kegiatan. Semua itu untuk mewujudkan ketahanan wilayah, memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Hal ini juga dilakukan Babinsa Koramil 07/Johar Baru Kodim 0501/Jakarta Pusat Serka Yudi Emeta saat membantu menyukseskan Bazar Rakyat dan Pentas Seni di sepanjang Jl. Percetakan Negara II, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/18).

Bazar Rakyat dan Pentas Seni yang diselenggarakan oleh Ketua RW.07, Rifai beserta pengurus RW.07 Kelurahan Johar Baru itu bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi keperluan sehari-hari dengan harga terjangkau sekaligus sebagai sarana wisata murah meriah.

“Ada sekitar 70 stand yang menjajakan aneka ragam makanan dan pakaian, kegiatan bazar dan pentas seni ini sangat positif karena menguntungkan warga, selain belanja murah juga ada hiburan, kami Babinsa dan Bhabinkatbimas turut menyukseskan kegiatan ini,” kata Yudi.

Bazar Rakyat dan Pentas Seni itu berlangsung dua hari. “Semoga dengan kegiatan seperti ini, warga Johar Baru makin terhibur dan dapat berimplikasi terhadap situasi keamanan wilayah yang semakin kondusif,” harap Yudi. (Red/humas)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *