Lady Marsella Santuni 200 Anak Yatim Piatu di Bogor

IMG-20180402-WA0145

JurnalNusantara.com – Artis cantik Sinetron top Ibukota dan Ketua Umum Putri Hanura, Lady Marsella membawa rombongan sekitar 20 orang pengurus putri Hanura melaksanakan bakti sosial di Puri Ayu, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogar. Dalam Hal ini, Lady Marsella memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu dan 150 warga kaum dhuafa

Santunan ini diikuti oleh Ketua Bidang Komunikasi Politik DPP Hanura, Yus Usman Sumanegara dan Caleg DPR RI Partai Hanura Davil 5 Jawa Barat, C Suhadi.

Dalam kesempatan itu Lady Marsella menjelaskan bahwa kedatangan dirinya dan rombongannya, bertujuan untuk memperkenalkan nama Puteri Hanura dan sekaligus melaksanakan bakti sosial (Baksos) perdana. Selain memberikan santunan uang saku dan bingkisan Snack kepada 60 anak yatim piatu, ia juga memberi santunan Sembako kepada 150 warga desa Cibadak, kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah semua warga di Ciampea ini semuanya apresiasi banget dengan kedatangan kami Putri Hanura bersama rombongan DPP Hanura,” ujar Lady, Senin (2/4).

“Dan saya juga tidak menyangka bisa semeriah ini walaupun acaranya dikemas secara sederhana, semoga bantuan santunan kami ini, bermanfaat dan mengena di hati semua masyarakat Ciampea di Kabupaten Bogor ini,” sambungnya.

Selanjutnya, Lady Marsella juga mengatakan bahwa diselenggarakan acara ini karena dirinya sedang merayakan hari ulang tahunnya. Namun, dalam merayakan syukuran ulang tahunnya ini, dirinya memang lebih memilih untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan warga kaum duafa di Ciampea, Kabupaten Bogor ini.

“Mungkin disini saya menyalurkan keinginan saya untuk berbagi terhadap sesama dalam rangka sosialisasi memperkenalkan diri kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Lady Marcella menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Putri Hanura. Ia menyatakan bahwa wanita-wanita Hanura itu tangguh, jujur, kreatif dan mandiri. (Han)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *