Coretax Lawfirm Hadir Bagi Masyarakat Bermasalah Pajak

IMG_20180412_161407-1152x648

JurnalNusantara.com – Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan kebijakan pajak di lapangan banyak menimbulkan masalah. Ada orang yang mati dadakan gara-gara Takut bayar pajak, ada orang yang sudah membayar pajak tetapi masih ditagih lagi, ada orang yang hutangnya sedikit tetapi disita. Nah ini akses dari pelaksanaan penegakan hukum pajak di lapangan pajak adalah kewajiban kenegaraan di mana kita semua memang arus patuh untuk membayar pajak, melaksanakan kewajiban perpajakan tetapi kewajiban yang sifatnya ditekan dipaksakan itu merupakan persoalan pelanggaran hak asasi warga.

“Coretax Lawfirm ini hadir sebagai buah dari Perjakin untuk merespon landscape perpajakan Indonesia saat ini yaitu bagaimana melindungi dan mendampingi warga negara wajib pajak agar diperlakukan secara baik di hadapan fiskus dihadapan otoritas pajak,” ujar Managing Directory Coretax Lawfirm Specialist in Taxes, Petrus Loyani, SH, MAH, MBA dalam jumpa pers, Kamis (12/4/2018) di Jakarta.

Terhadap warga negara semacam ini, kata Petrus, harus diimbangi dengan advokasi dan pembelaan. Cortetax hadir untuk melakukan advokasi bagi wajib pajak yang mendapat perlakuan yang tidak seimbang. Penegakan hukum pajak untuk teman-teman yang menjadi dasar motivasi kehadiran Coretax

“Coretax khusus hanya menangani perpajakan, tidak menangani yang lain Karena itu kami mendalami betul tentang perpajakan. Latar belakang pendidikan kami kemudian pengalaman dan kami tidak ingin menangani yang lain-lain. Alamat kami di kantor Grand Slipi Tower lantai 42. Bagi warga negara wajib pajak yang memerlukan bantuan kami, silahkan datang ke sana tentu dengan perjanjian lebih baik,” pungkas Petrus. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *