JM Therapy Berikan Solusi Kesehatan Bagi Masyarakat Indonesia

CEO JM Therapy Pusat Korea Selatan, Mr. Jung Hyoong Jae
CEO JM Therapy Pusat Korea Selatan, Mr. Jung Hyoong Jae

JurnalNusantara.com – Sebagai perusahaan yang konsen dan terkenal sejak 1994 dalam menciptakan alat-alat kesehatan medis, JM Therapy Medical mulai melebarkan bisnisnya berekspansi ke Indonesia. Seiring dengan masuknya ke Indonesia, JM Therapy Medical memperkenalkan sebuah alat kesehatan revolusioner yang berbahan dasar batu GWI SA MUN SOK Korea. Sebagai hasil inovasi baru, batu tersebut hanya ada di Korea Selatan dan mampu memancarkan sinar inframerah, dengan gelombang sebesar 92%, bebas kuman 95% dan Jamur 100%. Alat ini telah pula dinobatkan sebagi alat terapi terbaik di Samsung Hospital Korea Selatan.

CEO JM Therapy Pusat Korea Selatan, Mr. Jung Hyoong Jae mengatakan bahwa perusahaan JM Therapy sudah berjalan 8 tahun dan tersebar di 27 negara. Saat ini ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, sampai Pulau Seribu terdapat 83 center dengan jumlah pekerja sekitar 500 orang dari Indonesia. Dalam sehari terdapat kurang Iebih 40.000 pasien diabetes, darah tinggi, stroke dan penyakit lainnya yang dapat menggunakan dan mencoba aIat terapi Matras dan Quantum

“Ini sebagai bukti bahwa JM Therapy memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia agar diberi kesehatan. Sebagaimana diketahui, Samsung Hospital merupakan perusaahan besar dan JM mendapatkan pengakuan dari Samsung Hospital sebagai alat terapi kesehatan. Ke depan, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kami juga akan memberikan alat terapi yang lebih baik lagi, semoga bermanfaat bagi kesehatan manusia. Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya,” ujar Mr. Jung.
IMG_20180412_103622-1152x648
Dalam kesempatan yang sama, Yudo Kusumo, CEO JM Therapy Indonesia mengemukakan, sampai tahun 2020 JM Therapy Indonesia berencana membuka Iebih dari 100 center, supaya masyarakat Indonesia bisa terapi di daerah mana saja dan bisa menggunakan call center yang bisa di hubungi 24 jam dimana pun dan kapan pun. Kedepannya pun JM Therapy Indonesia berharap dapat memberikan peIayaan medis dengan kualitas yang Iebih baik Iagi sebagai mitra yang ramah untuk memberitahukan kepada masyarakat Indonesia tentang berbagai informasi kesehatan

“Hari ini merupakan hari yang membahagiakan bagi keluarga besar JM Indonesia. Saya udah berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Apa yang sudah kita raih, banyak yang berperan sehingga kita mendapatkan pengakuan yang terbaik,” ungkap Yudo.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian ibu Ani, selama 3 tahun ia tidak bisa berjalan, namun setelah mendapatkan terapi selama 3 bulan di JM Therapy, ibu Ani mulai bisa berjalan. Kesaksian lainnya disampaikan ibu Maiti (63 tahun) yang menderita asam urat dan kolesterol. Selama 3 Minggu mendapatkan terapi di JM Therapy cabang Kembangan, ibu Maiti merasakan kesembuhan. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *