Ohana Wedding Festival 2018 Berikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise
Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise

Jurnal Nusantara.com – Melangkah ke jenjang pernikahan dalam sebuah hubungan sudah pasti terpikirkan oleh setiap pasangan. Namun mayoritas pasangan yang akan menikah, bingung langkah apa yang harus dilakukan. Untuk menjawabnya, Ohana Enterprise yang sepak terjangnya cukup dikenal oleh masyarakat, di tahun ketiganya kembali mempersembahkan Ohana Wedding Festival 14-15 April 2018 di Unity Ballroom, Gading Serpong, Tangerang.

Dalam festival kali ini, Ohana Enterprise memberikan giveaway dengan total ratusan juta rupiah berupa Free Wedding all-in-package untuk 1 pasangan pemenang, Free Pre-Wedding di Bali untuk 3 pasangan pemenang, Free Wedding Ring by Jewellery Anda untuk 5 pasangan pemenang, dan Free Honeymoon untuk 10 pasangan pemenang.

“Kami sebenarnya jasa penyedia wedding diantaranya catering, dekorasi, baju pengantin, kue pengantin yang dikemas dengan sistem paket. Karena pameran ini sifatnya private tidak terbuka untuk umum, hanya pemberitahuan melalui WhatsApp, marketing maupun Instagram, maka kami menargetkan pengunjung sekitar 1000 orang,” ujar Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise saat ditemui di area pameran, Sabtu (14/4/2018) di Unity Ballroom, Tangerang.

Untuk konsepnya, lanjut Peter, sebenarnya hanya open house saja antara Ohana Enterprise bersama vendor-vendor ternama dan berpengalaman seperti Pisilia Decoration, Joelle decoration, Heryadi’s Catering, Cucu Bridal, dan puluhan vendor lainnya. Untuk gaya riasnya, 85 persen Internasional dengan mengacu gaya Amerika dan Eropa. Sementara 15 persennya nasional wedding service.

“Kalau mau ngomong konsep sih lebih kepada kekeluargaan dan silaturahmi. Nanti rencananya event besar pada bulan Agustus 2018 akan digelar di Ice BSD Tangerang. Konsumen kita lebih banyak ke Chinese dan setiap tahunnya kita punya rata-rata sekitar 400 klien diantaranya sejumlah pejabat negara dan politisi partai pernah kami tangani,” tutur Peter.
CollageMaker_20180414_195724970-960x960
Sementara itu, ditemui di tempat pameran, Edwin R, sales executive Joelle decoration mengatakan sebagai vendor yang bergerak di bidang dekorasi sejak 8 tahun lalu memiliki desain yang berbeda dengan victoral desain sebagai unggulan seharga 90 juta. Dengan pengalaman yang cukup lama, Joelle decoration bahkan pernah mendapatkan konsumen dari india hasil dari pameran internasional yang diselenggarakan di Jakarta

“Konsumen kami biasanya tidak ingin yang ribet-ribet, konsumen lebih memilih paketan. Meskipun pengantin biasanya lebih hati-hati memilih vendor, namun kami tetap eksis menjaga kualitas,” ujar Edwin. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *