Gotaru dan Calais Hadirkan Menu Enak Dengan Nuansa Nyaman

IMG_20180420_163453-1152x648

JurnalNusantara.com – Ditengah pesatnya pertumbuhan bisnis food and beverage di Indonesia, PT Boga Makmur Indotama merilis brand baru yaitu Gotaru Cheese Tea dan re-opening outlet Calais Bubble Tea di Supermall Karawaci, Jumat (20/4/2018).

“Kami memilih segmen pasar menengah namun dengan tempat yang nyaman dan terkesan ekslusif, artinya kami ingin menunjukkan bahwa untuk mendapatkan yang enak tidak perlu biaya mahal,” ucap Yeni Liu, owner Gotaru.

Yeni Liu menjelaskan, Brand Gotaru berasal dari perpaduan rasa Jepang dan Taiwan dengan membawa konsep Tasting Japan Without Leaving the Country. Perbedaan cheese Tea Gotaru terletak pada penggunaan cheese topping, yaitu cheezu yang dibuat menggunakan ingridients dan technique Hokkaido Cheese Jepang yang dipadukan dengan teh dari Taiwan. Salah satu signature dari menu Gotaru selain cheese Tea adalah Cheese Ice Cream yang lembut.

“Gotaru berhasil mendapatkan 28 partner frenchise yang akan dibuka tahun ini di sejumlah kota yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Pekanbaru dan Jambi. Konsep yang ditawarkan oleh semua gerai Gotaru yaitu quick grab and go and affordable sebagai jawaban keinginan customer dan para pebisnis Indonesia untuk menyediakan ide bisnis yang bisa dinikmati semua kalangan dan fast ROI bagi para partnership,” ujar Yeni Liu.

Sementara untuk menu Calais, tambahnya, kami menawarkan menu baru yaitu Calais Bites dan Honeydew Series. Selain dari Honeydew, para Calais tas juga dapat menambahkan beberapa topping seperti topping signature yaitu Pink Bubble.

“Calais merupakan brand lokal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand internasional. Dengan konsep second home, outlet Calais memiliki nuansa yang homey untuk menciptakan suasana nyaman saat berada di outlet Calais,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *