Panitia Nonton Bola Piala Dunia 2018 Gelar Rakornas

IMG_20180512_150108-1152x648
Jurnal Nusantara.com – Gaung Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia semakin terasa hingga tanah air. Uniknya, di Indonesia yang mayoritas penggemar sepak bola menginspirasi untuk membentuk Panitia Nonton Bola Piala Dunia 2018 bahkan digelar Rakornas setelah mendapatkan lisensi dari PT Football Momentum Asia (FMA) melalui PT Pestabola Indonesia.

“Lisensi yang telah diterima oleh Panitia Nasional ini adalah pegangan kami untuk menyelenggarakan nonton bola piala dunia 2018 di seluruh pelosok tanah air. Namun demikian, kegiatan ini bebas dari kepentingan komersial,” ucap Budi Arie Setiadi, penanggung jawab acara dalam jumpa pers, Sabtu (12/5/2018) di Jakarta.

Alasan lainnya, lanjut Budi, kami menyadari bahwa olahraga sepakbola telah mendarah daging dalam masyarakat Indonesia. Dengan demikian, kegiatan ini akan menjadi medium ampuh untuk menumbuhkan dan menjaga rasa persatuan nasional yang dilandasi oleh semangat kebersamaan antar warga.

“Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar hiburan, namun kami ingin dengan momen ini bangsa Indonesia semakin cinta damai, bersatu tanpa pandang suku, raa, agama dan afiliasi politik,” ungkapnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *