Sam Aliano Mengutuk Aksi Teror Bom di Surabaya

IMG_20180514_114527-1152x648
JurnalNusantara.com – Aksi teror bom yang baru-baru ini terjadi di Surabaya mengundang keprihatinan Sam Aliano dan Artis Billy Saputra. Dalam jumpa pers, Senin (14/5/2018) di kantor Samco Jakarta Pusat, Sam Aliano yang telah mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden RI pada 2019 mendatang, mengutuk keras aksi teror bom tersebut.

“Saya selaku calon capres mewakili relawan dan Billi mewakili aktris mengutuk keras teror bom. Saya mohon kepada warga agar tenang dan tidak terpancing emosi. Perbuatan ini buka Islam akan tetapi murni aksi teroris,” tegas Sam Aliano.

Perasaan geram terhadap tindakan teroris, Sam Aliano bahkan akan memberikan hadiah 1 milyar jika masyarakat Indonesia bisa menyerahkan otak pelaku teror tersebut. Ia juga meminta kepada awak media agar jangan memberitakan secara berlebihan terhadap aksi mereka karena akan berdampak bagi para turis dan investor asing. Kondisi ini akan menjadi kebahagiaan buat teroris.

“Saya akan memberikan hadiah 1 M jika masyarakat Indonesia ada yang bisa menyerahkan otak pelaku teror. Saya harap kita bisa bersama-sama menangkap otak teroris yang telah melukai warga sipil yang tidak berdosa. Saya bangga dengan kepolisian dan jajarannya yang telah menjadi pahlawan bangsa,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan artis Billy Syahputra yang turut prihatin atas kejadian tersebut. “Saya selaku teman dan adik Sam Aliano merasa prihatin atas pemboman di Indonesia. Saya sangat prihatin semoga pelaku dikutuk oleh Allah SWT,” ujarnya. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *