DPP Syarikat Islam Indonesia Mengutuk Keras Atas Rangkaian Teror Bom di Indonesia

IMG-20180515-WA0035

JurnalNusantara.com – DPP Syarikat Islam Indonesia menyatakan sikap dan keprihatinan atas segala rangkaian teror bom yang sedang terjadi di Indonesia, seperti yang terjadi di wilayah Mako Brimob di Depok, Gereja dan Mapolresta di Surabaya dan Rusunawa Wonocolo di Sidoarjo. Tindakan terorisme ini bisa mengadu domba antar umat beragama di Indonesia.

Dalam acara tersebut hadir narasumber seperti, H. Munich Chalif Ibrahim (Presiden DPP SII), H. Tamansari (Sekjen DPP SII) dan para anggota lainnya yang hadir dalam acara tersebut yang bertempat di DPP Syarikat Islam Indonesia di Latumenten, Jakarta Barat (15/5).

DPP Syarikat Islam Indonesia juga mendukung kinerja kepolisian Indonesia untuk memberantas dan menumpas terorisme sampai akarnya, karena tindakan terorisme yang ada di Indonesia sudah sangat meresahkan masyarakat dan bisa memecah belah kesatuan NKRI atas tindakan terorisme tersebut.

” DPP Syarikat Islam Indonesia menyatakan sikapnya dalam rangkaian teror yang terjadi di Indonesia yaitu, Mengucapkan duka cita, kesedihan dan keprihatinan yang mendalam kepada korban jiwa dan keluarga korban agar diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini”.

” Menolak dan mengecam keras atas Rangkaian Teror dan serangan bom yang merupakan tindakan terkutuk dan sangat tidak berkeprimanusiaan karena telah banyak menelan korban jiwa serta perbuatan ini sangat bertentangan dengan ajaran islam yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan melawan asas hukum”, ujar H. Muflich.

Dengan adanya pernyataan sikap dari DPP Syarikat Islam Indonesia ini, semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi, menjaga Bangsa dan Negara Republik Indonesia dari segala ancaman teror yang telah mengguncang ibu pertiwi. (Ib)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *