Tagana Jakarta Selatan Sediakan Takjil Gratis

IMG-20180519-WA0025
JurnalNusantara.com – Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan membagikan takjil gratis kepada warga sekitar di Jalan Margaguna, No 1, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan.

“Tujuannya adalah agar Tagana dan PSKB Sudin Sosial Jaksel ini bisa menjalin hubungan erat dengan masyarakat luas,” ungkap Fathul Bahri Ketua Tagana Jakarta Selatan saat dihubungi pada Sabtu (19/5).

Ia melanjutkan, dengan menyediakan takjil di bulan Ramadan ini, menunjukan bahwa Tagana tidak hanya ada pada saat bencana saja, tetapi juga dalam hal berbagi kepedulian terhadap sesama.

Pemberian takjil gratis ini sudah memasuki Tahun keenam. Pihaknya mendapatkan donasi dari para anggota Tagana, pimpinan dan para pembina. Kepedulian itu tidak hanya datang dari anggota Tagana namun datang dari orang-orang yang peduli.

“Dengan memberikan takjil secara tidak langsung kita sudah berbagi dengan sesama dan keberadaan Tagana dan PSKB Sudin Sosial Jaksel semakin dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Fathul.

Menu yang disajikan pun cukup sederhana. Minuman berupa, teh, kopi, sirup, es dan makanan ringan. Tidak menutup kemungkinan pihaknya juga menyiapkan makanan berat seperti lontong sayur. (DS)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *