Momentum Ramadhan, Supermall Karawaci Hadirkan Super Midnight Sale dan Program Sosial

IMG_20180523_163308-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Untuk memanfaatkan momentum keagamaan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Supermall Karawaci menghadirkan program sosial dengan menggandeng Yayasan Dompet Dhuafa. Selain itu, Supermall Karawaci juga menyalurkan berbagai bantuan sosial dan telah bekerja sama dengan berbagai yayasan dan instansi pemerintahan, mulai dari kegiatan kunjungan ke rumah singgah adik-adik penderita kanker, kegiatan renovasi Sekolah Dasar hingga rencana pembuatan Rumah Singgah bekerja sama dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan.

“Kerja sama Supermal Karawaci dan Yayasan Dompet Dhuafa, salah satunya adalah penyediaan booth Zakat, Infak dan Sedekah yang berlokasi di Atrium Tengah. Pengunjung bisa mendapatkan semua informasi mengenai kewajibannya dalam melaksanakan zakat. Tahun ini, Supermal Karawaci menargetkan angka Rp 150 juta bisa diraih dari pengunjung selama booth ZIS hadir mulai dari 14 Mei – 14 Juni 2018. Supermal Karawaci sendiri, juga telah donasi value untuk Yayasan Dompet Dhuafa senilai Rp 101.250.000,” ungkap Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci, Rabu (23/5/2018).

Heru menambahkan, dengan tema Ramadhan with Superstars, Supermall Karawaci hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 19 Mei – 16 Juni 2018. Setiap Sabtu pukul 8 malam, pengunjung Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan atas seperti Gigi, Krisdayanti, Naura, Dik Doank dan Nissa Sabyan.

Sementara untuk Program belanja yang menjadi favorit pengunjung adalah Ramadhan Super Midnight Sale. Acara tersebut akan digelar dua kali yaitu pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 mulai pkl 20.00 hingga tengah malam. Pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian LED TV 43” dan paket menginap di Hotel Aryaduta. Pengunjung cukup belanja minimal Rp 500 ribu ditambah donasi minimal Rp 150 ribu (serta mendapat Gelang Hope special edition bertanda tangan founder-nya, Wulan Guritno, Amanda Soekasah, Janna Soekasah Joesoef). Undian akan dilaksanakan di hari yang sama pkl 23.00 WIB di Grand Atrium Stage.

Sementara itu, wakil dari Dompet Dhuafa, Urip Budiarto mengungkapkan kebahagiaannya atas kolaborasi antara Dompet Dhuafa dan Supermal Karawaci serta beberapa artis sebagai wujud silaturahim dengan pengunjung Supermall Karawaci.

“Ini adalah sebuah kebahagiaan bagi kami bisa menyemarakkan Ramadhan di Supermall Karawaci. Tentunya Buat dompet dhuafa sangat penting untuk menyampaikan tentang pentingnya zakat, infaq, sedekah dan wakaf untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Semoga sinergi ini menjadi catatan kebaikan,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *