Astragraphia Luncurkan SC2022, Perangkat Multifungsi Dengan Koneksi Mobile

IMG_20180606_164121-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Untuk menjawab kebutuhan pengguna dan semakin mempercepat perkembangan bisnis pelanggan di era digital yang semakin pesat, Astragraphia Documen Solution meluncurkan perangkat multifungsi Color Fuji Xerox terbaru dengan type DocuCentre SC2022 dengan harga terjangkau kisaran dibawah Rp. 50 juta.

“Berdasarkan data BPS, tahun 2016 jumlah UMKM mencapai 59,7 juta. Untuk mendorong perkembangan UMKM, Astragraphia menghadirkan DocuCentre SC2022 yang memiliki kemampuan high mobility,” ujar Mangara Pangaribuan, Direktur PT Astra Graphia TBK, Rabu (6/6/2018) di Jakarta.

Ia menambahkan, beberapa kelebihan yang dimiliki mesin ini adalah pengoperasian yang sangat mudah, konektivitas dengan mobile, performa cetak berkualitas tinggi, mencetak dari dan menyimpan ke USB flash drive, mendukung berbagai metode scan, dan pengerjaan dokumen yang aman.

Untuk kecepatan, lanjutnya, mesin ini memiliki kecepatan printer 20 ppm dan scan 27 ppm. Sementara untuk fitur unggulan adalah new operability, mobile friendly, rich ficture, high image quality, cloud interaktive. Fungsi lainnya diantaranya panel lock untuk membatasi pengaturan, service lock untuk membatasi siapa saja user yang bisa menggunakan.

“Perangkat yang dirancang untuk kemudahan pengoperasian dengan fungsi yang sudah ditingkatkan ini cocok digunakan oleh usaha kecil dan menengah. Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna dan semakin mempercepat perkembangan bisnis pelanggan di era serba mobile ini,” pungkas Mangara. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *