Jelang Lebaran, Pemprov DKI Jakarta Siagakan Puskesmas 24 Jam

IMG-20180606-WA0029

Jurnalnusantara. comĀ – Pemprov DKI Jakarta akan menyiagakan Puskesmas selama 24 jam untuk memfasilitasi para warga Jakarta yang ingin mengecek kesehatannya sebelum berangkat mudik. Selain itu, warga yang akan mudik juga dingatkan untuk tidak lupa mematikan listrik dan kompor sebelum ditinggal pulang kampung.

“Puskesmas siap 24 jam untuk warga yang ingin mudik, memeriksa kesehatan sebelum memulai perjalanan pulang sehingga kondisinya sehat sepanjang jalan,” ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Dia juga mengingatkan warganya untuk memastikan rumahnya aman saat ditinggal mudik, listrik serta kompor gas sudah dalam keadaan mati. Dengan begitu, potensi terjadinya hal tak diinginkan di rumahnya saat pergi mudik pun bisa diantisipasi.

“Anjuran pada pada warga, pastikan listrik dan gas pada posisi aman di rumah, sehingga meninggalkam rumah benar-benar aman dari bencana yang muncul karena keteledoran sehingga kita semua terbebas dari segala macam bencana,” katanya.

Sebelumnya, Anies juga menyebutkan kantor kelurahan juga siap dijadikan tempat penitipan kendaraan bermotor, khusus bagi para pemudik.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *