Capres Sam Aliano Mencari Ibu Negara

IMG_20180703_115838-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Calon Presiden Sam Aliano kembali bikin heboh mengadakan sayembara mencari ibu negara. Hal ini terkait dengan pencalonan dirinya menjadi presiden 2019 untuk memenuhi syarat harus punya Istri dan bentuk keseriusannya maju menjadi Presiden.

“Saya ingin mendapatkan ibu negara sebagai bentuk keseriusan saya menjadi presiden dan untuk mengangkat masyarakat dari hantu hutang karena hutang ini menjadi warisan buruk bagi generaai muda. Saya janji akan nasionalisasi kekayaan ini bagi rakyat Indonesia,” ungkap Sam Aliano, Selasa (3/7/2018) di Jakarta.

Untuk kriteria calon pendamping, Sam Aliano membeberkan tentang syarat-syaratnya diantaranya smart, pintar, muslim dan mau bersosialisasi dengan rakyat. Bagi wanita yang berminat bisa datang mulai hari Rabu besok sampai akhir Juli 2018.

“Untuk melengkapi sunah Rasul dan keseriusan saya, maka kepada wanita lajang silahkan datang membawa foto dan biodata diri dan bagi wanita yang terpilih akan saya siapkan mas kawin berupa 1 kilogram emas dan berlian untuk wanita yang menjadi pendamping saya,” ujarnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *