LKC Raih Penghargaan Internasional Stevie Awards Asia Pacific 2018

IMG-20180706-WA0026
JurnalNusantara.com – Memasuki usia 25 tahun melalui program Layanan Kesehatan Cuma Cuma meraih penghargaan internasional Stevie Awards Asia Pacific 2018 dalam kategori program CSR terbaik. Bersama PTT Exploration and Production Public Company Limited (PTTEP) selaku mitra kerjasama Layanan Kesehatan Cuma Cuma Jakarta-Banten untuk Gerai Sehat Rorotan meraih Silver Winner untuk kategori Innovation in Community Relation or Public Service Communication.Kamis (5/7).

“Penghargaan tersebut adalah sebuah upaya untuk menjadikan Layanan Kesehatan Cuma – Cuma sebagai ujung tombak pengabdian Dompet Dhuafa kepada masyarakat. Penghargaan ini juga sebagai salah satu tanggung jawab kami untuk terus senantiasa memajukan dan memperbaiki pelayanan kepada dhuafa dan masyarakat lain yang membutuhkan layanan kesehatan”. Ucap dr. Rosita Rivai selaku General Manager Program Kesehatan Dompet Dhuafa.

Kepedulian dan pelayanan terus diupayakan oleh Dompet Dhuafa. Salah satu hal yang konsen dilakukan adalah di bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat dhuafa. Gerai Sehat Rorotan adalah klinik kesehatan gratis yang dibangun oleh Dompet Dhuafa bekerjasama dengan PT. TEP untuk melakukkan pelayanan kesehatan masyarakat bersifat promotif, preventif, kuratif, rehabilitatif.

Penghargaan Internasional Stavie Awards Asia Pacific diterima oleh perwakilan PTTEP di Mira Hotel Hongkong, Rabu (4/7). Stevie Award adalah penghargaan tahunan yang sejak tahun 2002 diberikan kepada perusahaan dan tokoh bisnis. Stevie Awards Committee telah melakukan penjurian atas inovasi-inovasi bisnis, dengan mempertimbangkan konsep inovasi, proses pengembangan, nilai keberhasilan inovasi dan dampaknya.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan internasional ini. Ini adalah pencapaian berharga bagi LKC, Gerai Sehat Rorotan, maupun Dompet Dhuafa. Juga bagi para tim dokter dan rekan-rekan tim yang selama ini berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Tutur Herdiansah, Direktur CSR Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE).

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *