Jakarta Wedding Festival 2018 Hadirkan 500 Vendor Pernikahan

IMG_20180713_141316-1152x648-576x324

JurnalNusantara.com – Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018, pameran pernikahan terbesar di Indonesia kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, dengan menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Mengantongi pengalaman selama 15 tahun, Jakarta Wedding Festival menjadi satu-satunya pameran pernikahan yang bukan saja terbesar di Indonesia tapi juga telah sukses membantu jutaan pasang pengantin. Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah vendor dan naiknya total transaksi setiap tahunnya.

“Industri wedding merupakan tahun indah karena jika melihat populasi usia produktif 20 tahun meningkat. Sangatlah bagus untuk 10 tahun ke depan dengan jumlah penduduk usia produktif saat ini. Untuk para calon pengantin, kita berharap apa yang kita siapkan bisa merealisasikan impian pernikahan mereka. Disini banyak sekali para wedding expert yang bisa membantu bagaimana merealisasikan impian mereka,” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, Jumat (13/7/2018).

Adapun pembagian zona pameran JWF 2018 dibagi menjadi 4 zona, antara lain : zona Main Lobby meliputi hotel, venue dan jewellery, zona Plenary Hall meliputi restaurant/catering, venue, zona Cendrawasih Hall meliputi honeymoon & wedding destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas, dan zona Assembly Hall meliputi bridal, photography, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment. Ini bertujuan untuk mempermudah para calon pasangan pengantin menemukan vendor yang mereka butuhkan untuk acara penikahan mereka.

Sedangkan untuk program acara, Jakarta Wedding Festival 2018 akan menyuguhkan berbagai talkshow yang berkaitan dengan persiapan pernikahan salah satunya talkshow Harmoni Clinic dan Prodia mengenai pre-marital check up dan talkshow Bali. JWF 2018 juga menyiapkan program menarik bagi para calon pengantin antara lain : Happy hours dimana para calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan dobel kupon untuk undian grand prize dan cashback untuk 100 pengunjung pertama senilai Rp.500.000,- dengan melakukan transaksi minimal Rp.20.000.000,- di 4 vendor.

Jakarta Wedding Festival 2018 bersama Vera Anggraini seorang pemilik label VERA KEBAYA berkolaborasi menampilkan preview dari beberapa koleksi yang akan dipagelaran dalam peragaan busana MERAJUT NUSANTARA. Vera Anggraini merupakan seorang desainer fesyen yang selama 15 tahun berkecimpung dalam dunia mode khusus kebaya pengantin.

Merajut Nusantara berawal dari kecintaan Vera Anggraini akan tradisi Indonesia yang terajut dari beragam suku dan budaya. Melahirkan banyak karya budaya yang indah, agung, dan juga sakral, pagelaran fesyen Merajut Nusantara ini akan menampilkan 40 karya cipta kebaya pengantin tradisi Indonesia yang akan diiringi oleh musik etnik Indonesia oleh Djaduk Ferianto dan Kua Etnika.

“Merajut Nusantara konsepnya atas dasar kecintaan terhadap budaya dan tradisi Indonesia yang beragam. Ada 40 kebaya dari bermacam suku dan kami berkolaborasi dengan ibu-ibu adat,” ungkap Vera Anggraini .

Kolaborasi antara Jakarta Wedding Festival 2018 dan Vera Anggraini dimulai dari pemotretan billboard dan semua kanal promosi Jakarta Wedding Festival 2018 dimana Kezia Warouw dan Paula Verhoeven, dua model papan atas Indonesia mengenakan kebaya karya Vera Anggraini.

Tidak hanya mendatangkan vendor-vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, Jakarta Wedding Festival 2018 juga memberikan inspirasi dan informasi seluas-luasnya bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka. Untuk kemudahan dan kepraktisan bagi pengunjung, pembelian tiket masuk JWF 2018 dapat dibeli secara online melalui website JWF 2018 dan on the spot dengan harga tiket Rp 25.000 untuk 3 hari. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *