BG Tehnologi Mesin Diesel Modern

IMG-20180804-WA0006

JurnalNusantara.com – Knock Out Carbon Deposit Fast-Simple-safe adalah Tema Produl BG 244 for Diesel BG DOC dan BG EPR pada ajang bergensi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-26 yang digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BCD City, Serpong Tangerang.

Yudi P. Pangestu, Direktur BG Indonesia sebagai product Tools yang sudah The World Class Automotive Maintenance Services pada saat ditemui di booth BG di GIIAS 2/8/18 mengatakan, seiring dengan kemajuan tehnologi USA yang amat pesat yang mungkin belum disadari oleh sebagian orang, saat ini produk BG telah memberi manfaat lebih dari yang diharapkan.

Dengan pengalaman menjual produk BG selama puluhan tahun di Indonesia, BG sudah mengalami banyak pengembangan dan pertambahan produk untuk diesel fuel treatment yaitu BG DFC plus easy treatment adalah fuel Conditioner yang akan menghambat solar menjadi basi ( tahan lama), menjaga injektor dan ruang bakar tetap bersih, meningkatkan performa mesin, menghambat korosi dan timbulnya karat.

Satu produk andalan BG DFC plus cetane improver mempunyai fungsi seperti DFC PlUS Easy Trrat dengan tambahan Cetane Improver akan meningkatkan Cetane Improver, meningkatkan Cetane 3-7 point. BG DFC Plus Cetane Improver sangat berguna saat kualitas BBM rendah.

Menurut Yudi, Tehnologi mesin dieaek modern dengan tehnologi COM Monrail dengan standard emisi Euro 3,4,5 makin canggih dan kompresi tinggi menghasilkan Performa yang tinggi, Hemat BBM dan rendah Emisi. Mesin Diesel modern ini memerlukan perawatan dengan Maintenance Chemical yang memadai dan kualitas BBM yang tinggi.

Yudi menambahkan, tanpa perawatan yang memadai, performa mesin diesel modern cepat turun karena kompresi turun dan deposit di injektor, ruang bakar, saluran BBM, Intake Manifold dan Katalitik penyebab utama turunnya kompresi deposit keras diring pisto sehingga ring piston menguncup akibatnya performa mesin turun dan boros BBM.

Solusi cepat dan ekonomis adalah BG pruduct menyediakan Chemical perawatan bertehnologi mutakhir untuk mobil -mobil Diesel Modern (Common Rail) dengan proses cepat dan ekonomis adalah produk EPR satu satunya di dunia merestorasi kompresi tanpa turun mesin karena BG EPR terbuat dari Synthetic Detergent adalah formula yang revolusioner yang bisa membersihkan deposit keras dari rinh piston, saluran hydraulic function/ lifter, dan oil sludge dengan mudah dan memulihkan kompresi mesin dalam waktu 15 menit saja.

“Dijamin aman untuk komponen mesin dan tidak merusak oil baru,” ujar Yudi P. Pengestu. (yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *