FAW meluncurkan FAW Light truck 4×4 /130 HP di GIIAS ICE BSD

IMG-20180804-WA0017
JurnalNusantara.com – Seiring dengan kemajuan tehnologi China yang amat pesat yang mungkin belum disadari oleh sebagian orang saat ini, produk FAW telah dapat memberi manfaat. Dengan pengalaman menjual produk FAW selama 10 tahun di Indonesia, FAW sudah mengalami banyak pengembangan dan pertambahan tipe/model kendaraan baru sesuai dengan tuntutan dan perkembangan pasar di Indonesia

Demikian dikatakan Robert Lie, Direktur Utama PT. Gaya Motor (2/8/18) di Booth FAW saat ditemui seusai peluncuran produk FAW tractor Head 6×4 /350 HP yang akan dipasarkan ditahun 2019 nanti. Beyond Expectation adalah tema pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-26 yang digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 berlokasi di ICE BSD city.

Robert menambahkan, seiring dengan tumbuhnya ekonomi Indonesia, pengembangan truk ringan FAW 4×4 HP dengan dua sumbu penggerak akan cocok dipergunakan untuk area perkebunan dan tambang. Disamping itu dengan membaiknya pembangunan infrastruktur di Indonesia kami melihat peluang untuk mengembangkan Tractor Head tipe 6×4/350 HP yang akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan transportasi logistik yang dapat menggantikan truk rigid yang selama ini menjadi handalan saat ini.

Selain model baru yang kami tampilkan, PT.Gaya.motor juga masih menampilkan truk-truk andalannya yang masih menjadi Trend bisnis saat ini. Menurut Robert lie, menerapkan konsep evolusi dalam mengembangjan model dan kualitas produk secara menyeluruh desain baru dengan memiliki fitur aerodinamis dan tampilan tangguh dan khas seiring dengan perkembangan dunia automotif di Indonesia.

“Faw akan terus berinovasi dan mengembangkan model terbaru dari waktu ke waktu. FAW selalu berkomitmen untuk tetap konsentrasi melayani dan terus membuka pangsa pasar baru dan selalu berusaha menjadi mitra bisnis yang dekat di hati para pecinta kendaraan komersial,” ujar Robert. (Yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *