Pasangan JOKOWI-MOELDOKO Dideklarasikan Jadi Presiden dan Wapres

IMG-20180807-WA0125_crop_1125x614
JurnalNusantara.com – Sejumlah relawan pendukung Joko Widodo mendeklarasikan Moeldoko sebagai Cawapres mendampingi Jokowi pada pilpres 2019. Para relawan pendukung Jokowi-Moeldoko (KOMODO) membuat pernyataan dukungannya dengan mengadakan Deklarasi Capres dan Cawapres JOKOWI dan MOELDOKO di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (7/8).

Dalam sambutannya Ketua Umum KOMODO, George Huhati mengatakan Relawan yang tumbuh secara militan tanpa ada dorongan dari.manapun dalam.mendukung kedua pimpinan kita JOKOWI- MOELDOKO dan.kita harus lebih punya rasa empati kepada saudara kita yang mengalami bencana gempabumi dan diberikan ketabahan bagi keluarganya,” katanya.

Ia melanjutkan, semoga relawan ini mengadakan relawan yang militan dan.kita menangkan Jokowi-Moeldoko dengan Semangat yang tinggi. MAJU, MENANG, YES,” Dan dalam waktu yang tidak lama, kita akan kirim relawan KOMODO ke Lombok untuk membuat bakti sosial, marilah kita MAJU untuk Kerja Keras, Kerja Tepat dan Kerja Ikhlas, Salam KOMODO,” pungkasnya. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *